Live sgp James Dyson membeli penthouse £ 43 juta di Singapura

Live sgp James Dyson membeli penthouse £ 43 juta di Singapura

Live sgp James Dyson membeli penthouse £ 43 juta di Singapura – Live sgp – Miliarder James Dyson telah membeli penthouse mewah senilai 43 juta poundsterling, yang dianggap sebagai flat paling mahal di Singapura, beberapa bulan setelah pendukung Brexit yang terkemuka mengumumkan rencana untuk memindahkan perusahaannya dari Inggris ke negara kota kepulauan itu.

Dyson, 72, membeli sewa 99 tahun di Super Penthouse, apartemen lima kamar tidur yang luas di Wallich Residence yang bergengsi di Singapura, menurut catatan properti.

Pembelian tersebut pertama kali dilaporkan oleh Singapore Business Times, yang mengatakan Dyson dan istrinya, Deirdre, membayar $ 73,8 juta (£ 43 juta), sekitar $ 5 juta lebih rendah dari harga yang diminta pada awalnya yang ditetapkan oleh pengembang GuocoLand.

Dyson akan dapat mengawasi kerajaan bisnisnya dari sebuah apartemen triplex yang bertengger di atas gedung tertinggi Singapura. Dengan ketinggian 290 meter, apartemen ini menjadi titik tertinggi di kota ini, menurut situs web salah satu agen properti mewah.

Properti seluas 21.108 kaki persegi, flat terbesar di Singapura, memiliki kolam renang 12 meter, teras atap, cabana, ruang jacuzzi, fasilitas bar, gudang anggur 600 botol, dua dapur, dan ruang hiburan. togel singapore

Ini juga menawarkan layanan butler 24 jam, yang dapat membantu pemilik dengan tugas-tugas yang membosankan seperti menyewa kapal pesiar atau jet pribadi atau mengatur koki pribadi untuk melayani pesta makan malam.

Brosur GuocoLand yang merinci kebajikan apartemen mengatakan: “Jika ada pernyataan tentang apa yang telah Anda capai dan capai, dan seberapa jauh Anda datang – inilah dia.”

Dyson, yang menemukan penyedot debu tanpa kantong dan sedang mengerjakan mobil listrik, telah mendapat kecaman karena menyatakan dukungannya untuk Brexit, hanya untuk memindahkan kantor pusat perusahaannya dari Wiltshire ke Singapura sebelum Inggris menyelesaikan keluarnya dari Uni Eropa.

Dia sebelumnya mengatakan Brexit tidak ada hubungannya dengan keputusan itu. Perusahaan Dyson mempekerjakan 4.500 orang di Inggris, tempat ia melakukan penelitian dan pengembangan.

Dyson, yang terdaftar ketiga dalam daftar pembayar pajak utama Inggris tahun lalu dengan tagihan £ 127,8 juta, juga membantah tarif pajak perusahaan Singapura, 17% dibandingkan dengan 19% di Inggris, merupakan faktor.

Tetapi beberapa ahli mengatakan bahwa rezim pajak Singapura yang mengatur paten apa pun yang didaftarkan perusahaan di sana di masa depan akan membuat negara-kota ini menjadi lokasi yang menarik.

Live Sgp Pembersihan Sungai Singapura Sebelum dan Sesudah

Leave a Reply